Senin, 09 Juli 2012

Perdana

Yah setelah lamaaa menjadi pembaca dari beberapa blog buatan orang lain (meskipun nggak sering sering banget) akhirnyaaa......

Saya punya blog sendiri

oke mungkin ini terdengar norak karena gue yakin banyak pas baca ini teriak didalem hati "kemana aja lo selama iniii? hidup digoa apa sampe baru gini hari punya blog??"

yah emang gue tau,tau banget malah, kalo sekarang itu orang udah pada nggak ngeblog lagi. Udah gak hip lagi lah istilahnya. Tapi gue ngeblog disini bukan buat hip-hip an yah. Gue udah lama kok familiar sama yang namanya blog.

Oke mulai berbau bau sok nih tulisan gue. Jadi ceritanya gue punya sahabat deket namanya Rosa a.k.a Ocha. Nah dia ini emang penulis banget deh jiwanya sampe kalo gak salah pas blog kambingjantan ramai jadi perbincangan,gak lama dia pun membuat blog. Dan gue bersama dengan jiwa kepo gue pun langsung menginvasi blognya dia ini. Gue baca baca postnya lalu gue komen komenin meski gue nggak punya akun sendiri.

Terus suatu saat dalam kepala gue muncul pikiran "kenapa gue nggak bikin blog aja?" tapi secepat pikiran itu datang, secepat itu pula otak gue ngingetin "lo tuh orang males len, mau-mauan doang gak konsisten, mau jadi apa nanti blog lu. paling abis sebulan bikin langsung tew jadi kuburan."

Dan singkat cerita guepun menceritakan kegalauan gue yang nggak penting ini ke Ocha. Dia pun sebagai sahabat yang baik  ngusulin supaya blog dia kita adminin berdua aja. Gue iya iya aja pas itu, tapi ujung-ujungnya tetep aja gak dilaksanain. Huf...

Perbincangan tentang blog inipun lama kelamaan kekubur berkat kesibukan gue di SMA. Tugas-tugas yang berjibun dan mahanyusahin silih berganti menghadang gue. Ditambah ekskul dance gue dan lebih parah lagi saat gue resmi jadi anak ipa. Pelajarannya ituloooh yang bikin gue sering nyebut -_-

Sampe akhirnya saat ini, tanggal 9 menuju 10 juli 2012, saat gue udah jadi mahasiswi di salah satu akademi sekretari yang beken #eaaaaa , saat gue memasuki masa masa libur semester 2 yang panjaaang tanpa kegiatan dan arah yang pasti (halah). Gue lagi iseng main notebook dan gatau kenapa malah jadi nyasar baca-bacain blognya ocha lagi.

Abis baca baca baca baca dan ngepo(lagi)... keinginan yang lama terpendam itupun nongol dan mumpung bahan yang dibutuhkan sudah ada ditangan (notebook, internet, modem, waktu luang, etc) akhirnya gue bikinlah ini solitudenight.blogspot. Sebuah blog yang dihasilkan dari campuran kebetean, kenggakadakerjaan, kebanyakanwaktuluang, dan keinginan gue untuk mencurahkan isi kepala gue di suatu wadah tertentu.

Dan gak berapa kemudian setelah gue utak atik cara kerjanya. Lahirlah pos perdana dengan judul "Perdana" ini. Gak kreatif banget emang.

And what's left for me to say is

Happy start blogging for me. This blog certainly will be kind of my personal diary or whatever.
And for you people out there who read this post..
Enjoy my writing!
Even though there's a high possibility that it'll be suck ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar